ALBUM HARDCOVER MURAH MERIAH






Pasangan muda saat ini selalu selalu ingin up to date dengan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan mereka, karena mereka terbiasa terus menerus diedukasi dengan informasi kekinian yang mudah didapat.
Pilihan untuk pasangan muda yang berstandar medium tentunya akan jatuh pada liputan dengan finishing Hardcover karena mempunyai kelas elegan & inovatif.
Album dengan model hardcover selangkah lebih baik dari segala sisi. Baik penampilan, desain yang bisa dibuat thematic, & retouching sang fotografer juga tertuang di dalamnya.
Disamping hal tersebut, album ini selalu berinovasi dengan segala keringkasannya, termasuk disandingkan dengan box berbentuk tas, maupun kayu, full covering image ataupun dengan balutan wallpaper maupun fancy paper yang menawan.
Dalam hal layout, album jenis ini lebih tertata, hingga orang akan membacanya lebih runtut. Ditambah lagi, kadang diselingi dengan kata kata indah, ataupun informasi acara, jadi, lengkaplah sudah, album hardcover ini punya segudang kelebihan.
Anda akan mendapatkan liputan dengan finishing album hardcover termurah dengan liputan 2,5jt sudah mendapat 2 album hardcover & satu album tempel (magnetik) unlimited. Sangat mumpuni untuk liputan lengkap akad, acara adat & resepsi.
Biar anda merasa puas & sdh tidak memikirkan lagi output lainnya, kami juga berikan bonus : satu pembesaran+Frame 16R plus.
Ambil kesempatsn ini di :
WA atau Call 081 225 49 240
Artlight Multimedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyediakan Segala Kebutuhan Sekolah

Liputan Foto Efisien & Murah

BUKU KENANGAN SEKOLAH TK/PAUD